Villa Sutan Raja Sangkanhurip Kuningan, Tawarkan Harga Ekonomis

Editing by - Amiz

Beber - Tidak hanya sebatas mendapatkan fasilitas yang serba lux, bagi pengunjung objek wisata Sangkanhurip Kabupaten Kuningan pun akan mendapatkan harga yang benar-benar ekonomis saat berada di Villa Sutan Raja.

“Kami tawarkan harga spesial untuk sewa Villa Sutan Raja. Dengan Rp 1,7 juta pengunjung bisa menginap seharian di villa ini,” tutur Manajer Villa Sutan Raja Sangkanhurip Kuningan, Ayu Bestari kepada KC, Selasa (2/9/2014).

Sejak kehadirannya pada tahun 2010, Villa Sutan Raja saat ini telah menjadi tempat bagi para pengunjung objek wisata Sangkanhurip. “Pasar villa kami saat ini lebih kepada kalangan keluarga dan perkantoran, yang ingin liburan dan mengadakan acara-acara pertemuan,” tuturnya.

Villa Sutan Raja tak hanya menawarkan sejumlah fasilitas serba lux, juga jasa servis dari office boy. Villa Sutan Raja juga memiliki fasilitas tidak ubahnya seperti yang ada di hotel berbintang, bahkan mungkin lebih. Selain terdapat dua fasilitas kamar utama, juga sejumlah fasilitas pendukung lainnya, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, karoke room, ruang makan, kolam renang pribadi, dapur, kamar driver, serta garasi untuk tiga mobil. (C-11)

Tidak ada komentar: