Suasana Sedih Masih Menyelimuti Korban Rumah Ambruk Akibat Longsor

Editing by - Amiz

Kuningan - Bencana alam lonsgor di Desa Pamulihan, Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan masih menyisakan sedih yang mendalam awlueuh warga yang rumahnya ambruk akibat peristiwa yang datang secara mendadak itu.

Suasana sedih terlihat peada salah satu keluarga pemilik rumah ambruk akibat longsor, mereka menangis histeris. Mereka baru mengetahui kalau rumahnya ambruk akibat bencana, setelah pulang kampung halaman.

Menurut keterangan sejumlah warga, mereka menangis karena merantau dan tidak mengetahui jika rumahnya terkena bencana.

Selain membuat sedih karena rumahnya ambruk, ternyata rumahnya itu baru saja selesai dibangun dengan dana yang cukup besar. Seperti rumah milik, Warno yang diketahui bekerja perantau.

“Saya baru mengetahui, setelah saudara saya memberikan kabar, kalau rumah saya ambruk terkena bencana,” kata warno korban rumah ambruk yang terlihat sedih.
Hal senada disampaikan oleh, Ny Yanti orang tua dari Sunarya yang juga rumahnya ambruk dan tak bisa ditempai.

Kami tidak bisa membangun lagi, kondisi rumah rusak parah. Harus dibangun dari awal lagi, sementara kami belum memiliki uang,” katanya.

Seperti berita sebelumnya, akibat diguyur hujan sehari semalam tujuh rumah warga rusak parah dan satu di antaranya ambruk. (Ipay)

Info: cirebontrust.com

Tidak ada komentar: