Maskot PON Jabar XIX Jadi Ajang Selfie Favorit Pengunjung

Editing by - Amiz

Cirebon - Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat sudah berlangsung. Pagelaran yang dua cabang olahraganya dihelat di Kota Cirebon menyedot atensi warga.

Gelanggang Olahraga (GOR) Bima yang jadi venue bulutangkis disesaki penonton. Warga Cirebin maupun luar daerah memadati kompleks olahraga favorit di Cirebon itu. Antusiasme dalam menyambut PON di Kota Cirebon benar-benar terasa.

“Ini jarang sekali Kota Cirebon menggelar event sekelas PON, harus disambut dengan sebaik-baiknya, pertandingannya juga tadi seru banget,” ungkap Mahesa, mahasiswa Untag Cirebon saat diwawancarai CT, Senin (19/09).

Yang menarik, maskot PON yang dipasang di sisi GOR jadi ajang rebutan selfie warga. Maskot yang mengambil hewan khas Jawa Barat, lutung tersebut tampak dikerumuni warga sekitar untuk berebut selfie.

“Lucu maskotnya, bareng temen-temen aja di sini sekalian kumpul, gak afdol kalo gak selfie di maskot ini,” ujar Ita, warga Kuningan seusai berselfie ria dengan teman-temannya.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menunjuk hewan lutung sebagai maskot PON XIX. Ada dua maskot dalam perhelatan kali ini, untuk maskot lelaki dinamakan Lili sedangkan maskot perempuan dinamakan Lala. (Wilda)

Info: cirebontrust.com

Tidak ada komentar: