10 Pesona Wanita yang Membuat Pria Tergila-gila

Editing by - Amiz

Jakarta - Wajah cantik, otak encer, tubuh indah, mapan, dan mandiri. Konon hal-hal itulah yang banyak dilirik pria dari wanita. Namun hasil penelitian juga punya pendapat sendiri mengenai apa yang membuat wanita begitu menarik di mata pria. Apa saja itu?

1. Bibir
Hasil penelitian di Universitas Manchester, Inggris, menemukan fakta bahwa bibir adalah bagian tubuh wanita yang paling dilirik pria. Bibir seksi Angelina Jolie dan Scarlet Johansson terlihat begitu menggairahkan, sehingga tak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk memperindah bibirnya.

2. Kontak mata
Mata bukan hanya jendela hati, melainkan juga pintu. Tataplah pupil mata lawan pasangan atau lawan bicara, dan bacalah isi hatinya.

3. Gigi putih
Gigi yang rapi dan seputih mutiara juga menjadi daya tarik buat banyak pria. Mereka kurang suka melihat wanita dengan gigi kuning dan tidak beraturan. Pesan penting buat para wanita, jagalah kebersihan mulut dan gigi agar selalu sehat dan bersih.

4. Senyum
Ketika tersenyum seperti emoji, kita sedang menunjukkan wajah yang bahagia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria senang melihat senyum wanita, senyum yang tulus tentunya.

5. Suara tinggi
Wanita bersuara tinggi dianggap lebih menarik karena terkesan seksi. Rokok termasuk yang harus dihindari karena bisa membuat suara berat.

6. Bahasa tubuh yang wajar
Perhatikan gerakan kepala dan badan karena bisa menjadi isyarat penting bagi pria.

7. Kepercayaan diri
Menjadi orang yang percaya diri bisa meningkatkan daya tarik seksual seorang wanita. Wanita yang percaya diri lebih gampang mengirim sinyal suka kepada laki-laki yang ditaksirnya dan lebih banyak mendapatkan sinyal jawaban.

8. Simetri wajah
Menurut peneliti, satu hal penting lain dari tubuh yang disukai pria adalah wajah yang simetris, yakni bagian kiri dan kanan wajah terlihat sama. Simetri wajah tak bisa diubah, kecuali kita menjalani operasi, dan hal itu tidak dianjurkan.

9. Pinggul
Goyang pinggul penyanyi Shakira membuat banyak pria tergila-gila, meski akhirnya pesepak bola Gerard Pique yang beruntung mendapatkannya. Para peneliti pun tidak menyangkal bahwa ukuran pinggul menjadi daya tarik luar biasa dari seorang wanita.

10. Warna merah
Percaya atau tidak, wanita yang mengenakan baju merah terlihat lebih menarik dan seksi dibanding warna lain. Thelist | Pipit

Info: tempo.co

Tidak ada komentar: