Bocoran Gambar Terbaru Windows 10 Versi Mobile

Editing by - Amiz

California - Bocoran screenshot dari Windows 10 Mobile Build 10149 menunjukkan seperti apa tampilan Windows 10 versi platform mobile. Versi Build 10149 memperlihatkan perubahan besar pada browser baru Microsoft, Project Spartan serta logo Edge.

Dilansir Neowin, Kamis (25/6/2015), versi Build 10149 memunculkan address bar di Edge yang dipindahkan ke bagian sisi bawah layar. TIdak hanya bagian address bar yang dipindahkan, tetapi juga Microsoft menyediakan beberapa fungsionalitas ekstra.

Pada bagian address bar, pengguna akan menemukan tombol akses cepat menuju tampilan tabs. Terdapat juga tombol lainnya seperti Hub, dan Share di bagian tampilan menu.

Beberapa perubahan yang terlihat antara lain, icon aplikasi pesan, tampilan antara muka pada menu 'quict select', terdapat tombol Flashlight, Cellular, Note dan Battery Saver di menu Quick Actions.

Tidak hanya itu, versi Build 10149 juga menampilkan perubahan teks dalam menu 'Volume', lebih banyak opsi aplikasi spesifik di Battery Saver, menyediakan teks draft di aplikasi Messaging serta kinerja sistem yang diklaim lebih stabil dibanding versi sebelumnya. (ahl)

Tidak ada komentar: