
Jakarta - PT Smartfren Telecom, Tbk mengaku belum tertarik dengan cara pemasaran produknya melalui internet, seperti yang saat ini dilakukan produsen global Xiaomi dan Motorola. Head of Product Development Smartfren, Sukaca Purwakardjono menuturkan bahwa pihaknya tak mau menyulitkan konsumen untuk mendapatkan produknya.
"Percuma
memiliki barang bagus namun susah dicari dan didapat," Sukaca di Kantor
Smartfren, Jakarta, Jumat (19/9).
Karenanya
sampai saat ini, Smartfren masih bertahan dengan mendistribusikan produknya
melalui toko retail yang menurutnya lebih menjamin ketersediaan barang
dibandingkan pemasaran melalui dunia maya.
"Kita
dekatkan produk dengan konsumen melalui outlet-outlet," serunya.
Mengenai
banyaknya persaingan di sektor smartphone, Sukaca mengakalinya dengan
menggunakan strategi pemasaran yang jitu, agar tak kalah bersaing dan produknya
bisa laris manis di pasaran serta selalu diterima oleh masyarakat.
"Kita
enggak boleh kalah menggunakan strategi distribusi, pokoknya gimana caranya
produsen mau beli produk Smartfren, itu aja," tandas pria berkacamata ini.
(chi/jpnn)
Info: Jpnn.Com














Tidak ada komentar: